Rab. Jan 22nd, 2020

Fakultas Hukum

Universitas Wiralodra Indramayu

JABAR IV KAB. INDRAMAYU MELAKUKAN EVALUASI TERHADAP SDM PKH DI FAKULTAS HUKUM UNWIR

1 min read

Apa itu PKH?

Program Keluarga Harapan yang selanjutnya disebut PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH.

Sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan, sejak tahun 2007 Pemerintah IndoneĀ­sia telah melaksanakan PKH. Program Perlindungan Sosial yang juga dikenal di dunia internasional dengan istilah Conditional Cash Transfers (CCT) ini terbukti cukup berhasil dalam menanggulangi kemiskinan yang dihadapi di negara-negara tersebut, terutama masalah kemiskinan kronis.(klik untuk melanjutkan)….

Tipi Kampus-Senin, 03/12/2019 Terkait target Graduasi mandiri yang di tetapkan oleh kementrian sosial bagi Keluarga Penerima Manfaat PKH (KPM) yang sudah mampu, SDM PKH Jabar IV kab. Indramayu melalui Korwil Atoillah Karim, di hadiri langsung oleh Koordinator Regional PKH Jawa Barat Anang Mega Cahyo serta Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Boy Billy Prima, melakukan monitoring dan evaluasi terkait pencapaian Graduasi mandiri, kinerja e-PKH 2019. sebanyak 315 & 4 Koordinator Kabupaten (Korkab) pendamping sosial PKH Kab. Indramayu hadir di Auditorium Fakultas Hukum UNWIR untuk di evaluasi satu persatu oleh Korwil terkait pencapaian Graduasi mandiri dan kinerjanya selama 1 Tahun.

Keterangan:

Korwil (Koordinator Wilayah) mencangkup : Cirebon, Kota Cirebon, Kuningan, Subang, Majalengka, Indramayu, Purwakarta dan Sumedang. (edukasipkh.blogspot.com)

Koreg (Koordinator Regional) mencangkup : Jawa Barat

UNTUK PENYEWAAAN AUDITORIUM : 087 718 877 744

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.