Rab. Apr 21st, 2021

Fakultas Hukum

Universitas Wiralodra Indramayu

Kuliah Umum Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021 “ Tanggung Jawab Hukum dan Sosial Perusahaan MIGAS dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat”

1 min read
Kuliah Umum Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021 “ Tanggung Jawab Hukum dan Sosial Perusahaan MIGAS dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat”

Foto Bersama Kuliah Umum Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021 “ Tanggung Jawab Hukum dan Sosial Perusahaan MIGAS dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat”

Tipi Kampus – Sabtu, 7 November 2020 Fakultas Hukum Universitas Wiralodra melaksanakan Kuliah Umum untuk semester ganjil tahun akademik 2020/2021. Kuliah umum ini bertajukkan “Tanggung Jawab Hukum dan Sosial Perusahaan MIGAS dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat”. Materi mengenai hal tersebut di utarakan oleh seorang guru besar bidang Ilmu Hukum dari Universitas Tarumanegara, yaitu Prof. Dr. Ahmad Sudiro, SH., MH., MM., MKn.. Beliau juga merupakan ketua umum dari Asosiasi Profesi Hukum Indonesia atau disingkat APHI.

Pelaksanaan kegiatan Kuliah Umum ini dilaksanakan di Aula Justitia Fakultas Hukum Universitas Wiralodra serta live menggunakan media Zoom Meeting dan di siarkan langsung live di channel Youtube Tipi Kampus, kuliah umum ini dimulai tepat pukul 13.00-16.00. Acara berjalan secara lancar dan tertib. Protokol kesehatan  standar untuk mecegah Covid-19 diterapkan dengan sangat baik saat pelaksanaan acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.