Kam. Agu 6th, 2020

Fakultas Hukum

Universitas Wiralodra Indramayu

Mahasiswa Harus Siapkan JURNAL (Karya Tulis Ilmiah) Untuk Meraih Gelar Sarjana Hukum

1 min read
Tim Jurnal Yustitia Fakultas Hukum Unwir

Tim Jurnal Yustitia Fakultas Hukum Unwir, dokumentasi target Akreditasi Jurnal Yustitia Inten di Dampingi Publikasi Jurnal Ilmiah LPPM (Denny Ismunandar)

Tipi Kampus– 27/12/2019, Jurnal Yustitia adalah merupakan kumpulan tulisan tulisan karya ilmiah ataupun riset penelitian dan review berdasarkan Fenomena di bidang hukum yang di tulis oleh akademisi terkait, seperti: (dosen, akademisi hukum, pakar hukum ataupun mahasiswa yang telah menempuh studi S1). dalam waktu dekat ini mahasiswa tingkat ahir yang akan menempuh penulisan tugas ahir Skripsi di haruskan melampirkan karya tulis ilmiah yang berbentuk Jurnal Yustitia, sebagai prasarat pendaftaran sidang ahir skripsi.

“ya memang, di harapkan setelah lulus dari sini mahasiwa tersebut mempunyai karya tulis ilmiah berbentuk Jurnal Yustitia dan bisa di publish serta terindeks di google scholar. Mahasiswa juga nantinya bisa menambah wawasan dalam penulisan karya ilmiah hukum, nantinya mahasiswa dalam pembuatan jurnal akan di bimbing oleh dosen pembimbing masing masing” tutur Dr. Siti Sumartini, SH., MH. selaku Ketua Program Studi Fakultas Hukum Unwir.

dalam Podcast Tipi Kampus pun, Jajang Arifi, SH. selaku pengurus jurnal mengatakan, bahwa jurnal itu penting untuk pengetahuan mahasiswa. jadi mulai sekarang mahasiswa khususnya Fakultas Hukum Unwir, akan lebih tau mengenai Jurnal Yustitia, bagi mahasiswa yang ingin belajar dan tau lebih dalam untuk belajar menulis karya ilmiah hukum atau Jurnl Yustitia, bisa langsung berkunjung ke Lembaga Kajian Hukum (LKH) Fakultas Hukum Unwir.

Info mengenai Jurnal : Tim Jurnal Yustita Fakultas Hukum Unwir, atau kunjungi Halaman Jurnal Hukum Yustitia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.