Rab. Apr 21st, 2021

Fakultas Hukum

Universitas Wiralodra Indramayu

Pertama Kali Dalam Sejarah! DKPA Kongres Advokat Indonesia (KAI) di Laksanakan di DPC KAI Indramayu

Tipi Kampus – Kongres Advokat Indonesia (KAI), adalah organisasi Advokat berbadan hukum yang dibentuk melalui Kongres Nasional pada tanggal 30-31 Mei 2008, dimotori oleh Prof. Dr. Adnan Buyung Nasution (Bang Buyung) dkk serta dihadiri oleh lebih dari 3000 Advokat dari seluruh Indonesia. Fakultas Hukum Unwir, pada hari Sabtu, 08 Juli 2020 di Aula Fakultas Hukum Unwir tengah melaksanakan Pendidikan Calon Advokat dengan melakukan pembukaan DKPA Angkatan 13, yang di hadiri secara langsung oleh 49 peserta calon Advokat.

Dalam sambutanya, ketua panitia daerah ujian calon Advokat DKPA Advokat Heri Yanuar Pribadi, SH.”Dalam sejarah Kongres Advokat Indonesia (KAI) baru pertama kali, ujian calon Advokat sekaligus DKPA dilaksanakan di DPC. Dan ini bisa terselenggara berkat kerjasama dan sokongan penuh Fakultas Hukum Universitas Wiralodra”. Dekan Fakultas Hukum Unwir Syamsul Bahri Siregar, SH., MH. sekaligus alumni dari KAI memberikan semangat ke pada calon peserta advokat bahwasanya “Jangan sepelekan ilmu, kalau ingin naik berderajat maka berilmulah, karena ilmulah yang akan menaikan derajat kita”.

Dengan dilaksanakanya sekaligus di bukanya DKPA Kongres Advokat Indonesia (KAI) yang berlangsung dari 08 Juli dan berahir sampai dengan 29 Agusus 2020, panitia berharap untuk seluruh peserta DKPA bisa memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya, untuk menjadi Advokat yang handal.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.