Kam. Agu 6th, 2020

Fakultas Hukum

Universitas Wiralodra Indramayu

UJIAN PROFESI CALON ADVOKAT KAI ANGKATAN XIII BEKERJA SAMA DENGAN FAKULTAS HUKUM UNWIR SERTA LBH UNWIR

1 min read
UJAIN KAI 2019

UJIAN CALON ADVOKAT DI FAKULTAS HUKUM UNWIR

Tipi Kampus-Kongres Advokat Indonesia atau biasa di sebut dengan K.A.I. merupakan Organisasi Advokat perjuangan yang menganut sistem multibar, bersifat terbuka, modern, bebas, mandiri, merdeka dan bertanggung jawab serta mengemban misi luhur para Advokat Indonesia untuk turut serta penegakan hukum dalam rangka mengembangkan Profesi Advokat Indonesia yang memiliki integritas untuk mewujudkan pembangunan hukum nasional dan internasional. (sumber berdasarkan halaman resmi K.A.I).

Sabtu, 14/12/2019, Fakultas Hukum Unwir serta LBH Unwir mengadakan Ujian Profesi untuk para calon Advokat yang berada di Indramayu, ujian ini di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Jawa Barat, sebanyak 60 peserta calon advokat siap untuk mengikuti ke tahapan selanjutnya yaitu pendidikan advokat setelah lulus tes Profesi Advokat ini. Ujian profesi ini terdiri dari 2 tahapan: tahapan pertama yaitu soal pilihan ganda dan tahapan yang ke dua yaitu esai atau pembuatan surat kuasa dan gugatan.

Anggi Saputra, SH. adalah satu peserta sekaligus alumni Fakultas Hukum Unwir yang pertama kali menyelesaikan soal ujian dengan waktu 24 menit.
Pengumpulan Berkas Ujian Yang Sudah Selesai Langsung DI Panitia K.A.I
Keseriusan Peserta Ujian Dalam Mengerjakan Soal

KLIK DI SINI UNTUK KUMPULAN FOTO PESERTA UJIAN K.A.I 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.