Rab. Apr 21st, 2021

Fakultas Hukum

Universitas Wiralodra Indramayu

Ujian Sidang Tugas Ahir Skripsi Sesi 5 Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan “COVID-19”

1 min read

Tipi Kampus – Kamis, 17 September 2020, Fakultas Hukum Unwir mengadakan kembali sidang ujian tugas ahir skripsi sesi 5 tahun akademik 2019/2020, yang diselenggarakan di Auditorium Fakultas Hukum Unwir dan di ikuti sebanyak 21 peserta dengan susunan Kelas pagi 8 peserta dan kelas sore 13 peserta.

Sidang tugas ahir skripsi sesi 5 di pimpin langsung oleh ketua tim dosen penguji Syamsul Bahri Siregar, SH., MH. serta Sekretaris tim dosen penguji Kodrat Alam, SH., MH dan Ketua Program Studi Dr. Siti Sumartini, SH., MH. dengan tim dosen pengujui sebanyak 16 tim dosen penguji.

Para peserta sidang tugas ahir skripsi yang hadir di auditorium tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi virus korona ini dengan memakai masker serta peserta diwajibkan pulang kerumah masing masing setalah selesai mengikuti sidang ahir skripsi ini.

Pengumuman Yudisium akan dilakukan secara live dan online di channel Tipi Kampus. Diharapkan untuk seluruh peserta sidang tugas ahir skripsi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjauhi kerumuman dengan menunggu pengumuman dirumah secara live.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.